Sunday

Jasa Tukang Pasang Keramik / Granit / Batu Alam | Batam

Harga upah borongan tukang keramik batamTRICIPTA BB | adalah perusahaan yang bergerak di bidang general contractor, supplier, developer. selain melayani jasa bangun dan renovasi rumah, kantor, gedung gedung secara keseluruhan, kami juga fokus dalam jasa tukang pasang Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer di Batam dan sekitarnya. 

Kami melayani pekerjaan pemasangan Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer untuk proyek-proyek Rumah tinggal, Ruko, Kantor, Hotel, Apartemen, Mall dan

KLIK DISINI untuk INFORMASI LAINNYA
Bangunan lainnya. TIM kami memiliki disiplin yang tinggi, berjiwa Seni dan selalu menghasilkan pekerjaan Rapih dan berpengalaman mengerjakan berbagai proyek kecil, menengah dan besar dalam pemasangan keramik lantai, dinding, rest room (kamar mandi) dan
lainnya. 

Tukang Keramik di batamJenis Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer yang ada dipasaran bermacam-macam mulai dari keperluan dinding, lantai yang memiliki perbedaan karakater tersendiri. 
Keramik, Granit,  Batu Alam lantai pun terdiri dari berbagai macam jenis lagi, ada untuk interior maupun exterior

Dari setiap jenis dan type Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer tersebut tentunya cara pemasangan nya pun harus dengan teknik yang berbeda supaya Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer tersebut dapat terpasang dengan indah  dan kuat.

Kami telah melakukan pekerjaan pemasangan Keramik, Granit,  Batu Alam, Marmer mulai dari tahun 2005 lalu, tips dan trik pemasangannya pun sudah tentu kami kuasai untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Konsultasikan kepada kami keinginan anda, Hubungi kami segera :

PT. TRICIPTA BANGUN BERSAMA
Hotline : 0811 7700 678 (+WA) 24hour
e-mail : pt.triciptabb@gmail.com


CARA TEPAT MEMASANG KERAMIK

Memasang keramik sepertinya mudah, tapi dalam pengerjaannya tidak semudah kelihatannya, untuk mendapatkan hasil yang bagus dan rapih kita harus tahu cara-teknik pasang keramik yang benar, berikut kami berbagi tips cara-teknik pasang keramik:
    jual pasang batu alam di batam
  1. Rendam keramik di dalam air. Hal ini akan membuat keramik menjadi lebih elastis dan lebih mudah menempel pada saat pemasangan.
  2. Perhatikan kualitas keramik. Keramik kualitas rendah akan susah memasang secara presisi. Untuk itu, nat keramik harus dipasang longgar karena masing-masing keramik memiliki selisih 0.2–0.5 mm sehingga tidak saling bertubrukan.
  3. Oleskan air semen. Bilaskan semen yang sudah dicampur air sedikit ke bawah keramik. Hal ini akan membuat daya rekat keramik ke adukan benar-benar lengket.
  4. Bersihkan dari kerikil. Adukan dan dasar lantai yang akan dipasang harus bersih dari kerikil, batu, atau ganjalan lain yang akan membuat rongga di bawah keramik.
  5. Padatkan secara rata. Ketuk keramik yang baru dipasang dan pastikan tidak ada yang kopong atau bagian dasar berongga karena itu akan membuat keramik lepas di kemudian hari. Periksa ketinggiannya apakah sudah sama rata dengan benang yang ditarik untuk menentukan ketinggian lantai. 
  6. Nat keramik dipasang belakangan. Jangan pasang semen oker atau nat pada sisi keramik saat itu juga. Biarkan selama dua atau tiga hari. Hal ini akan membuat sisa udara yang mengendap akan keluar melalui nat yang belum ditutup. Setelah itu baru diberi semen nat dan jangan lupa membersihkan nat yang masih kosong dari kotoran yang mengendap.
  7. Jangan diinjak-injak. Amankan areal keramik yang baru dipasang dari lalu lalang orang selama 2–3 hari. Keramik akan ambles karena adukan di bawahnya masih belum kuat untuk dibebani.
  8. Periksa kembali. Dalam sebuah areal pemasangan 3×3 m biasanya terdapat 3–5 keramik yang kopong. Untuk itu segera bongkar dan ulangi pemasangannya.

No comments:

Post a Comment